One Piece Live Action Lanjut ke Season 2, Eiichiro Oda Spill Sesuatu!

One Piece
One Piece (Foto : Netflix)

Antv – Setelah sukses dengan musim pertama yang baru rilis belum lama ini, serial One Piece live action akan berlanjut ke musim ke-2 lho.

One Piece season 2 ini informasinya dibagikan langsung oleh Eiichiro Oda selaku kreator, ilustrator, sekaligus produser eksekutif.

Dilansir dari keterangan resmi Netflix, Eiichiro memastikan kabar gembira ini melalui sebuah video istimewa yang disampaikan melalui Transponder Snail (Den Den Mushi).

“Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang ONE PIECE live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios. Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan,” katanya. 

“Untuk yang telah menjadi fans ONE PIECE sejak lama, dan untuk yang baru pertama kali menikmati ONE PIECE, terima kasih banyak. Dua minggu setelah peluncuran, saya menerima kabar baik. Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial ONE PIECE!” sambungnya.

img_title
One Piece. (Foto: Netflix)

Eiichiro menyampaikan informasi, bahwa kini ia dan tim segera menyelesaikan naskah untuk melanjutkan kisah petualangan Iñaki dan Geng Topi Jeraminya itu.