Film Siksa Kubur Umumkan 20 Nama Pemain: Ada Reza Rahadian hingga Christine Hakim

Pemain Film Siksa Kubur
Pemain Film Siksa Kubur (Foto : Istimewa)

AntvFilm horor terbaru garapan Joko Anwar yang berjudul Siksa Kubur akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang akan bergabung.

Adapun, film yang diproduksi oleh Come and See Pictures ini juga dikabarkan segera memulai proses syuting mereka.

Film ini telah lama dinantikan oleh penggemar horor Indonesia sejak diumumkan dan akan menjadi film panjang ke-10 Joko Anwar selama berkarier sebagai sutradara film. 

Tak tanggung-tanggung, jajaran pemain diisi nama-nama besar di perfilman Indonesia pemenang dan peraih nominasi Piala Citra seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, dan rising star Faradina Mufti yang didapuk sebagai pemeran utama. Film ini direncanakan untuk rilis di bioskop di tahun 2024.

Faradina Mufti sebelumnya bekerja sama dengan Joko Anwar di film “Perempuan Tanah Jahanam”. Begitu pun Christine Hakim, yang melalui peran horor pertamanya di film tersebut mendapatkan Piala Citranya yang kesembilan. 

Reza Rahadian yang telah mendapatkan empat Piala Citra untuk film drama, memutuskan untuk turut bergabung dalam film “Siksa Kubur” yang menjadi film horor pertamanya setelah sekian lama. Kolaborasi ini juga menandai pertama kalinya Reza bermain di film Joko Anwar. 

Deretan nama-nama besar lain termasuk Happy Salma, Jajang C. Noer, Putri Ayudya, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, dan dua pemeran utama remaja Muzakki Ramdhan dan Widuri Putri turut meramaikan film bertabur bintang ini. Seperti biasa dalam film-film Joko Anwar, “Siksa Kubur” juga diisi oleh para pemain pendatang baru termasuk Runny Rudiyanti dan Kania Atmaja.