Heboh! Lisa BLACKPINK Diisukan Berkencan dengan Dua Pria

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Foto : Instagram @lalalalisa_m)

Antv – Belakangan ini nama Lisa BLACKPINK tengah menjadi perbincangan lantaran terseret dalam rumor kencan. Salah satu media asing memberitakan bahwa Lisa diduga menjalin hubungan dengan penyanyi asal Amerika yakni Dominic Pike.

Lisa dan Pike disebut memiliki tato yang serasi di lengan mereka. Beberapa foto tentang tato tersebut pun viral di kalangan para penggemar. Tak hanya itu, orang dalam diduga juga menyebutkan kedua nama mereka bersama-sama di media sosial sebelum akhirnya menghapus unggahan itu. Lisa dan Pike juga pernah terlihat mengambil foto mesra bersama dengan penggemarnya.

Selain Pike, media lainnya mengklaim bahwa Lisa diduga berkencan dengan seseorang yang dikenal sebagai Mr. P, yang terkait dengan Crazy Horse, salah satu dari tiga kabaret terkenal di Paris, bersama Moulin Rouge dan Lido. 

Seperti diketahui, Crazy Horse baru-baru ini memilih Lisa sebagai bintang tamu, dan menarik perhatian. Lisa diatur untuk tampil lima kali dari tanggal 28 selama tiga hari. Dilaporkan bahwa Lisa telah mengembangkan hubungan dekat dengan artis acara ini, bahkan keduanya kedapatan melakukan pertemun pribadi seperti pergi makan dan belanja bersama.

"Mereka secara bertahap menjadi lebih dekat saat bekerja bersama dan melakukan beberapa pertemuan pribadi. Ada penampakan mereka makan di luar dan berbelanja bersama," bunyi keterangan berita itu, melansir KBIZoom, Selasa, 12 September 2023. 

 

img_title
Frederic Arnault dan Lisa Blackpink. (Foto: twitter @ova_hadie)