Dihina Hingga Dicaci Maki oleh Sang Putri, Nikita Mirzani Tak Akui Lolly Sebagai Anak Kandung Lagi

Nikita Mirzani dan Loly
Nikita Mirzani dan Loly (Foto : Instagram)

AntvPerseteruan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly belum menemukan titik terang. Saat ini, artis kontroversial itu nampak pasrah dengan situasi hubungan yang semakin tegang antara dirinya dan sang putri.

Setelah keduanya saling berbicara buruk di media sosial, Nikita Mirzani sekarang menyatakan bahwa dia tidak ingin lagi dihubungkan dengan Lolly yang masih berusia 16 tahun itu.

Konflik antara Nikita Mirzani dan Lolly semakin memburuk dengan berbagai permasalahan yang terungkap di media sosial. Lolly bahkan menggunakan kata-kata kasar dan menghina ibunya sendiri, sambil membela ibu angkatnya yang sering dipanggil 'mami Eda'. Ini membuat Nikita Mirzani akhirnya merelakan kepergian dengan putri sulungnya.

"Kalau kalian wawancara atau setengah bulan lalu mungkin masih ada rasa kecewa kalau sekarang udah numb, saya sudah mengikhlaskan dia," ujar Nikita Mirzani dikutip dari VIVA, Senin 11 September 2023. 

Meskipun begitu, sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dia telah memberi maaf kepada Lolly meskipun dia telah dicaci-maki. Namun, tampaknya kemarahan Nikita Mirzani terhadap situasi ini membuatnya enggan lagi dihubungkan dengan semua urusan yang melibatkan Lolly.

"Ya sebagai orangtua ya terima lah, tapi kalau mau gimana-gimana ya nggak ada," ujarnya.

Lolly dianggap telah memilih untuk hidup mandiri dari Nikita Mirzani karena dia telah memutuskan untuk pergi tanpa memberikan kabar selama tinggal di London. Bahkan, Lolly sendiri yang memilih untuk tinggal bersama mami Eda selama menempuh pendidikan di London.