Perdana di Shopee Live ! Ariel Noah Akan Live Streaming Bareng Brand Lokal Geoff Max, Don't Miss It!

Ariel Noah Akan Live Streaming Bareng Brand Lokal Geoff Max
Ariel Noah Akan Live Streaming Bareng Brand Lokal Geoff Max (Foto : instagram/arielnoah)

Antv – Nazril Irham, yang juga dikenal sebagai Ariel dari band Noah, akan menjadi pemandu saat Sobat Shopee berbelanja produk keren dari brand lokal Geoff Max di acara Shopee Live!

Geoff Max merupakan merk pakaian dari Bandung yang sangat digemari oleh generasi milenial dan gen Z yang suka musik dan olahraga ekstrem.

Sebagai brand ambassador apparel sepatu Geoff Max, Ariel Noah akan menemani kamu berbelanja secara interaktif di sesi live akun Shopee Geoff Max Official Shop pada Selasa, 29 Agustus 2023 mulai pukul 4 hingga 6 sore. Ini akan jadi kali pertama bagi Ariel menjadi host live streaming di Shopee Live, lho!

Nantinya, Sobat Shopee akan bisa merasakan keseruan berinteraksi secara real-time dengan sang musisi sambil memilih dan membeli produk-produk terbaik dari brand lokal Geoff Max.
Kamu bisa tanya segala hal tentang produk Geoff Max kepada Ariel lewat kolom komentar sepanjang live streaming. Kapan lagi kan bisa belanja sambil ditemani musisi idola.

img_title
Ariel Noah Akan Live Streaming Bareng Brand Lokal Geoff Max. (Foto: instagram/arielnoah)


Sesi live streaming Geoff Max di Shopee Live pada Selasa nanti tak hanya spesial berkat hadirnya musisi ternama, namun juga ada peluncuran batch ke-2 dari koleksi apparel hasil kolaborasi brand lokal ini dengan Iron Maiden, band heavy metal legendaris asal Inggris. Dirilis perdana