Nursyah Ngaku Hampir 3 Tahun Tak Terima Uang dari Indah Permatasari

Nursyah dan Indah Permatasari
Nursyah dan Indah Permatasari (Foto : Instagram)

Antv – Nursyah mengungkapkan pernyataan soal putrinya, Indah Permatasari yang tak memberinya uang selama hampir tiga tahun. Ia berharap agar sang anak diberikan kesadaran.

Nursyah membeberkan jika saat beberapa waktu lalu ia berjualan bakso, namun Indah Permatasari memintanya hingga tiga kali agar dirinya berhenti bekerja. Sang anak mengatakan akan memberikan uang kepadanya.

"Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit. Sementara hampir tiga tahun saya nggak dikasih sama Indah Permatasari," ujar Nursyah, dikutip dari Youtube Ngobrol Asix, Rabu, 23 Agustus 2023.

img_title
Nursyah, ibu Indah Permatasari. (Foto: Youtube Ngobrol Asix)

“Datang lagi yang ketiga kali, dia minta untuk berhenti menjual (bakso) akhirnya saya berhentilah baru enam bulan saya sewa. Mulai dari suruh berhenti menjual, saya tutup itu ruko, mulai dari itu sampai umrah, baru dia kasih (uang),” tambahnya.

Namun menurut Nursyah, ucapan Indah tak sesuai dengan janjinya. Setelah berhenti berjualan bakso, ia mengaku sama sekali tak pernah diberikan uang oleh Indah.

“Mulai dari dia suruh berhenti, tidak dikasih satu persen pun saya uang, yang dijanjikan itu. Itu belum kawin lo Kak. Terus saya berdoa terus, saya ngaji yasin, supaya Indah dibukakan hatinya. Akhirnya hari Jumat itu, dia kasih status itu mau diumrahkan,” ungkapnya.