Rey Utami Gelar Perlombaan Berhadiah Rp200 Juta di Perayaan HUT RI ke-78

Rey Utami Gelar Lomba Berhadiah Rp200 Juta di Perayaan HUT RI ke-78
Rey Utami Gelar Lomba Berhadiah Rp200 Juta di Perayaan HUT RI ke-78 (Foto : Istimewa)

Antv – Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami dan Pablo Benua mengadakan perlombaan untuk 150 orang dengan hadiah sebesar Rp200 juta, yang digelar untuk merayakan HUT RI ke-78, Kamis (17/8/2023).

Lomba pun digelar di restaurant Rumah Kuliner Rey Utami yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, yang berlangsung meriah.

Antusias dan kebahagiaan terpancar dari para peserta yang mengikuti perlombaan yang diadakan Rey Utami dan Pablo, seperti terlihat pada video yang diunggah di Channel Youtube Reyben Entertainment ini.

img_title
Rey Utami dan Suami Pablo Banua sedang Memberikan pengarahan. (Foto: Istimewa)

Di sela-sela perlombaan, terlihat sesekali Pablo Benua dan Rey Utami membagikan uang jutaan rupiah, makanan hingga Souvenir kepada para peserta.


Di Akhir Video terlihat Rey menyerahkan Uang sebesar Rp200 juta kepada para pemenang.

Rey menyebut, acara perlombaan tersebut dibuat agar kebahagian bisa dirasakan oleh banyak orang sekaligus dalam merayakan HUT RI ke-78.

"Rencananya kami akan buat games tantangan seperti ini sering-sering di konten "Waktunya Jajan" yang akan tayang di Channel Youtube Reyben Entertainment," ungkap Rey Utami.

Diketahui, Rey Utami yang dikenal sebagai Sultan Sentul kerap membuat konten dengan berbagi uang puluhan Juta rupiah hingga ratusan juta rupiah dalam acara "Waktunya Jajan".

Atas konten acaranya itu, Rey Utami pun menuai banyak pujian dari netizen, hingga Rey Pun dijuluki Mr. Beast Indonesia.