Momen Krisdayanti dan Mulan Jameela Nyanyi Bareng Tuai Sorotan, Netizen Singgung Pelakor

Krisdayanti dan Mulan Jameela
Krisdayanti dan Mulan Jameela (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini nama Mulan Jameela dan Krisdayanti menuai sorotan publik di media sosial. Hal itu dikarenakan momen keduanya nyanyi bareng di sebuah acara politik viral.

Seperti diketahui, Mulan Jameela dan Krisdayanti sama-sama menjabat sebagai dewan anggota DPR RI.

Dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh kanal YouTube RW Entertainment, terlihat istri Raul Lemos itu tengah asyik menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga.

Namun, kemudian secara tiba-tiba dari arah depan, istri Ahmad Dhani itu maju menghampiri mantan istri Anang Hermansyah. Keduanya pun bernyanyi bersama.

Keduanya dikenal memiliki suara merdu dan khas, sehingga keduanya tampil bersama melanjutkan menyanyikan lagu tersebut dengan begitu menawan.

Tak hanya suaranya yang sama-sama indah dan merdu, penampilan keduanya juga sangat kompak dan serasi dengan balutan outfit bertemakan batik. 

Krisdayanti mengenakan baju setelan kebaya berwarna kuning neon, sedangkan Mulan Jameela terlihat lebih santai dan kasual yakni hanya mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadupadankan dengan rok batik berwarna cokelat.