Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Berbagi Foto Kocak yang Mengingatkan Netizen ke era INI

Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Berbagi Foto Kocak yang Mengingatkan Netizen ke era INI
Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Berbagi Foto Kocak yang Mengingatkan Netizen ke era INI (Foto : Instagram)

AntvAmitabh Bachchan, sang ikon dan legend Bollywood, tidak pernah gagal untuk menghibur para penggemarnya, tidak hanya dengan aktingnya yang sempurna tetapi juga dengan kehadirannya yang kharismatik dan lucu di media sosial.

Baru-baru ini, sang megabintang ini berbagi sebuah foto yang menyenangkan di Instagram, menampilkan sisi cerianya dan mengundang para penggemarnya untuk ikut bersenang-senang.

Mengambil alih akun Instagram-nya, Amitabh Bachchan memposting sebuah foto dirinya sendiri yang sedang membuat wajah konyol.

Menyertai foto tersebut, ia dengan jenaka meminta para pengikutnya untuk menyarankan kata-kata untuk postingan tersebut, menambahkan sentuhan misteri pada momen lucu tersebut.

Keterangan foto berbunyi, "... adakah yang bisa memberikan saran kata-kata untuk POSTING ini...!!!?", diikuti oleh tiga emoji tangan terlipat.

Gambar tersebut, yang memancarkan kegembiraan dan spontanitas, memicu gelombang nostalgia di antara para penggemar, yang mengingatkan kita pada lagu ikonik 'Khaike Pan Banaraswala' dari film 'Don'.

Para pengguna media sosial membanjiri kolom komentar dengan referensi ke lagu yang tak lekang oleh waktu ini, mengekspresikan kegembiraan mereka saat menyaksikan semangat tanpa beban dari aktor legendaris ini.

Beberapa penggemar dengan antusias berkomentar, "Masyarakat Banaras akan mendapatkan daun sirih tersebut.e," dengan sebuah emoji api.

Sementara yang lainnya dengan bercanda mengatakan, "Siapapun yang memakan paan Banaras dapat membuka kunci kebijaksanaan." dengan sebuah emoji tertawa.


Di sisi profesional, penampilan Amitabh Bachchan baru-baru ini dalam film aksi futuristik 'Ganapath' bersama Tiger Shroff dan Kriti Sanon memamerkan bakatnya yang serba bisa.

Meskipun film ini menghadapi tantangan di box office, Bachchan terus mengeksplorasi berbagai peran.