Beyonce Bayar Kereta Bawah Tanah Rp1,5 Miliar Agar Penggemarnya Bisa Pulang

Beyonce
Beyonce (Foto : Instagram: @beyonce)

Antv – Musisi asal Amerika yakni Beyonce tengah menuai sorotan di seluruh dunia. Pasalnya, ia membayar Metro Washington DC (kereta bawah tanah) untuk memperpanjang layanannya selama satu jam penuh sehingga para penggemarnya yang menonton konser turnya bisa pulang dengan selamat. 

Hal itu ia lakukan karena jadwal konsernya ditunda selama satu jam gara-gara cuaca buruk. Seperti diketahui, pada Minggu 6 Agustus 2023, Beyonce kembali tampil di FedEx Field Arena untuk malam kedua.

Namun tiba-tiba satu jam sebelum konsernya dimulai, tepat pada pukul 20.00 waktu setempat, cuaca buruk melanda tempat tersebut. Informasi tersebut diumumkan melalui Twitter yang memperingatkan kepada penggemar bahwa cuara buruk tengah menyerang.

"Ada petir besar di area tersebut, kami saat ini berada di bawah perintah berlindung di tempat,” demikian bunyi pengumanan itu dikutip dari VIVA, Selasa, 8 Agustus 2023.

"Fans di luar gerbang dan di tempat parkir diminta untuk kembali ke mobil mereka," kata pengumuman itu. 

"Semua penggemar di dalam stadion diminta untuk berlindung di bawah area concourse tertutup dan landai sampai pemberitahuan lebih lanjut,” lanjut pengumuman itu

Pada pukul 20.30, FedEx Field memposting pembaruan bahwa keadaan sudah terkendali dan mengatakan bahwa para penggemar dapat kembali ke tempat duduk mereka di konser.