Isyana Sarasvati Tak Sabar Tampil di Pagelaran Sabang Merauke Tahun Ini

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Foto : Istimewa)

AntvIsyana Sarasvati bakal menjadi salah satu pengisi acara yang terlibat di Pagelaran Sabang Merauke ‘Pahlawan Nusantara’.

Adapun, pagelaran tersebut dijanjikan akan menampilkan beragam aksi pertunjukkan teatrikal, tari-tarian daerah dan kontemporer, serta rangkaian musik daerah dan nasional yang akan dikemas dalam penampilan spektakuler di atas panggung, termasuk parade busana etnik Indonesia. 

Selain Isyana yanf berprofesi sebagai musisi, acara ini nantinya akan melibatkan lebih dari 200 profesi, termasuk ratusan seniman lintas generasi terbaik Indonesia, seperti musisi, penari, penyanyi ternama, dan desainer dan rumah mode terkemuka.

Beberapa nama pesohor Tanah Air yang akan terlibat di sana antara lain Cantika Abigail, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan, Nino Prabowo, Yuyun Arfah, dan Gabriel Harvianto. Mereka akan membawakan 31 lagu daerah dan nasional untuk membangkitkan semangat nasionalisme penonton.

"Awalnya aku diajak oleh Kak Avip, karena dia adalah mentor vokal klasik aku dari kecil. Ketika aku lihat konsep pertunjukan ini, keren banget ya karena bisa membangkitkan kebanggaan anak muda terhadap keberagaman budaya yang dimiliki Indonesia. Melalui pagelaran ini kita bisa menunjukkan berbagai macam keindahan yang kita punya dan harapannya agar generasi muda semakin menyadari bahwa budaya kita itu keren," ujar Isyana.

 

img_title
Pagelaran Sabang Merauke. (Foto: Istimewa)