Dibintangi Christine Hakim, Film Just Mom Suguhkan Cerita Emosional dan Hangat

Just Mom
Just Mom (Foto : Istimewa)

Antv – Menjawab antusiasme yang tinggi dari penonton, Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai hari ini, 2 Agustus 2023. 

Just Mom sebuah karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo, siap membawa penonton merasa emosi naik dan turun lewat sebuah cerita keluarga yang hangat.

Jika kamu merasa beruntung memiliki sahabat yang selalu ada di tiap fase kehidupanmu, namun akan lebih membahagiakan ketika kita memiliki keluarga, kakak atau adik yang selalu ada dan saling menyayangi. 

Inilah pesan yang kiranya akan hadir lewat film Just Mom. Di mana tiga kakak beradik saling mendukung satu sama lain demi membahagiakan ibu mereka, Siti, yang diperankan oleh Christine Hakim.

Dalam acara Press Conference dan Press Screening film Just Mom yang diadakan di CGV FX Sudirman, 2 Agustus 2023, para pemain dan filmmaker berbincang tentang makna dan pesan yang ingin disampaikan lewat film Just Mom. 

“Setiap film yang saya perankan selalu memberikan pembelajaran dan perjalanan batin tersendiri. Melalui film Just Mom, saya benar-benar bisa merasakan sebuah rasa kejujuran dalam kisah hubungan antar manusia secara mendalam, hingga membuat saya menangis saat membaca awal skenarionya,” ungkap Christine Hakim, sebagai pemeran utama di film Just Mom.

img_title
Konferensi Pers Just Mom. (Foto: Istimewa)