Populer Hingga Mancanegara! Inilah 9 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi

Aktor Korea dengan bayaran tertinggi
Aktor Korea dengan bayaran tertinggi (Foto : Instagram)

Antv – Tidak perlu diragukan lagi bahwa Korean Wave atau gelombang Korea telah memicu ketertarikan banyak orang pada budaya Korea.

Popularitas budaya berwujud K-pop dan K-drama meroket dalam beberapa tahun terakhir dan melahirkan banyak nama aktor Korea populer dan boyband serta girlband seperti BTS dan Blackpink.

Hal ini membuat nilai jual dari beberapa bintang drama korea meningkat drastis dan menjadikan mereka menjadi aktor dengan bayaran yang tidak main-main di industri hiburan.

Tapi, tahukah kamu siapa aktor Korea dengan bayaran tertinggi? Mulai dari Kim Soo Hyun hingga Song Hye Kyo, berikut ini beberapa aktor Korea dengan bayaran tertinggi dilansir dari Siasat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Kim Soo Hyun

 

img_title
Kim Soo Hyun. (Foto: Instagram @soohyun_k216)

 

Dengan kesuksesan global dramanya, It’s Okay to Not Be Okay (2020), dan filmografi yang cemerlang dengan drakor hits seperti Dream Hingh (2011) dan The Moon Embracing the Sun (2012), Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea termahal saat ini.

Aktor drakor yang mengawali kariernya dengan drama Korea Kimchi Cheese Smile pada tahun 2007 ini kabarnya digaji sekitar 423 ribu USD per episode.