Diusir dari Tempat Kebugaran, Jennifer Lopez Marah Besar

Diusir dari Tempat Kebugaran, Jennifer Lopez Marah Besar
Diusir dari Tempat Kebugaran, Jennifer Lopez Marah Besar (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris-penyanyi Jennifer Lopez terlihat oleh paparazi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu (19/7/2023), marah besar usai diusir dari tempat kebugaran atau Gym.

Penyanyi yang akrab disapa JLo ini terlihat frustasi setelah gagal masuk ke dalam studio Tracy Anderson Method yang bertabur bintang.

Beberapa foto dan video JLo marah dan meneriakan kata-kata tak pantas, muncul di platform media sosial.

JLo disambut dengan pintu yang terkunci selama kunjungannya ke gym kelas atas tersebut.

Dalam video yang kini menjadi viral, wanita berusia 53 tahun ini terlihat mengetuk pintu berwarna hitam di gym kelas atas tersebut setelah gagal masuk.

Dia juga terlihat bersandar di dinding sambil menunggu untuk masuk. Akhirnya, dia diperbolehkan masuk, namun, sang aktris tampak dalam suasana hati yang agak rewel setelah dia berjalan keluar setelah sesinya.

Saat masuk ke dalam mobil SUV-nya, Jennifer dengan cepat mengatakan "Persetan denganmu, selamat tinggal" kepada para wartawan ketika mereka mengatakan kepadanya untuk menjalani hari yang baik.

Untuk acara jalan-jalannya itu, JLo tampak mengenakan tank top kuning neon, yang memamerkan lengan dan pinggangnya yang berotot, dengan legging bermotif kulit ular berwarna hijau dan kuning.

JLo juga membawa botol air minum berwarna emas dan telepon genggamnya.

Dia mengikat rambutnya dengan sanggul ketat dan mengenakan kacamata hitam berwarna emas untuk menutupi wajahnya yang tanpa riasan.

Kunjungan JLo ke gym ini dilakukan hanya beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Ben Affleck.