TOROW X TOGETHER Akan Bawakan Single Terbaru 'Do It Like That' di Konsernya Nanti

TOMORROW X TOGETHER
TOMORROW X TOGETHER (Foto : Istimewa)

AntvBoygrup asal Korea Selatan yakni TOMORROW X TOGETHER alias TXT mengumumkan tur dunia mereka yang bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA.

Pergelaran konser boygrup yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningka itu akan berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, pada 9 Agustus 2023 mendatang.

Ikon global para Gen Z itu kini tengah bersiap untuk membuat jejak mereka di kancah K-Pop global dengan konsernya di Jakarta, menyusul serangkaian pertunjukan suksesnya di Korea, Jepang dan Amerika Serikat.

Baru-baru ini saat sesi wawancara, TOMORROW X TOGETHER mengatakan akan membawakan single kolaborasi baru mereka dengan trio spektakuler nominasi GRAMMY Award Jonas Brother berjudul Do It Like That selama tur meraka di Asia pada bulan Agustus, termasuk konsernya mendatang di Jakarta.

Para member juga berkata bahwa akan ada banyak kejutan yang lebih menarik untuk penggemar mereka di sisa tahun ini, termasuk kembalinya mereka sebagai penampil utama di festival Amerika Lollapalooza di Chicago pada Agustus 2023.

Seperti diketahui, TOMORROW X TOGETHER beranggotakan lima orang member yakni bernama Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Hueningkai memulai debutnya di tahun 2019.