Diingatkan Masih Punya Ayah, Lolly: Kalau Nggak Pernah Biayain, Harus Apa?

Lolly
Lolly (Foto : Instagram: @seanmikaelalexander)

AntvPutri sulung artis kontroversial Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly masih menjadi perhatian publik karena perseteruannya dengan sang ibu.

Bahkan, perempuan berusia 15 tahun itu disebut anak durhaka oleh netizen karena berseteru dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani.

Diketahui, perseteruan yang terjadi antara ibu dan anak itu bermula dari Lolly yang lebih memihak kepada ayah tirinya, Antonio Dedola ketimbang ibunya sendiri. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani murka, terlebih pria yang akrab disapa Toni itu ingin mengadopsi Lolly.

Lebih lanjut, sebagian netizen ada yang mendukung Lolly setelah mengetahui Nikita Mirzani mengancam akan membunuh putri sulungnya itu. Namun tak sedikit pula yang berusaha memberikan nasihatnya kepada Lolly agar tidak keterlaluan kepada sang ibu, karena bagaimanapun Nikita adalah sosok ibu yang telah membesarkannya.

Mengetahui Lolly masih memiliki ayah kandung, salah satu netizen mengingatkan Lolly untuk tidak harus bergantung pada Antonio Dedola atau memaksa untuk menghidupi diri sendiri.