Shah Rukh Khan Ungkap Alasan di Balik Perseteruannya dengan Salman Khan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Foto : Bollywood Hungama)

AntvShah Rukh Khan dan Salman Khan, dua figur paling ikonik di industri Bollywood, memiliki hubungan persahabatan yang erat.

Namun, pada tahun 2008, persahabatan mereka menjadi sorotan publik dan memicu diskusi luas ketika mengalami perseteruan yang sangat viral.

Kejadian ini mengejutkan para penggemar, karena sebelumnya keduanya terlihat memiliki hubungan yang baik.

Dampak dari perseteruan ini menciptakan perpecahan yang signifikan di industri, dengan beberapa pihak mendukung sementara yang lain berharap adanya rekonsiliasi antara dua tokoh berpengaruh tersebut. 

Selama beberapa tahun berikutnya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan berusaha memperbaiki hubungan mereka, tampil bersama di berbagai acara dan menunjukkan saling penghargaan.

Setelah rekonsiliasi mereka, pada acara Star Screen Awards tahun 2016, Shah Rukh Khan dan Salman Khan secara bersamaan mencoba menggoda perselisihan masa lalu mereka. 

Dalam sebuah video yang tersebar luas di media sosial, keduanya membeberkan alasan di balik perselisihan tersebut. Shah Rukh Khan menjelaskan bahwa jengkel itu terjadi karena perbandingan tentang siapa yang lebih bahagia di antara keduanya.