Tom Cruise Bahas Adegan Bahaya di Mission Impossible Dead Reckoning Part One: Harus Berpikir Cepat

Tom Cruise dan Hayley Atwell
Tom Cruise dan Hayley Atwell (Foto : IMDb)

AntvFilm Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One merupakan film aksi mata-mata yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Erik Jendresen.

Film tersebut juga merupakan sekuel dari Mission: Impossible - Fallout 2018 dan angsuran ketujuh dalam seri film Mission: Impossible.

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Tom Cruise, Hayley Atwell, Ving Rhames, Simon Pegg, Vanessa Kirby dan masih banyak yag lainnya.

Dalam film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt. Pada film tersebut juga terlihat Cruise melakukan aksi beroktan tinggi, salah satunya mengendarai sepeda motor dari tebing.

Saat diwawancarai dengan Entertainment Tonight, Tom Cruise mendapat pertanyaan mengenai kenapa dirinya memilih untuk memulai film dengan aksi yang cukup membuat para penonton terkejut.

Sebagai aktor berbakat, Tom Cruise pun pastinya akan melakukan adegan dengan profesional. Dengan begitu, dirinya akan mengetahui bahwa nantinya bakal kembali terpilih untuk membintangi film tersebut atau tidak.

“Yah, dengan begitu kita akan tahu apakah kita akan melanjutkan filmnya atau tidak! 'Mari kita tahu pada hari pertama apa yang akan terjadi, apakah kita semua melanjutkan atau menulis ulang secara besar-besaran'," kata Cruise.