Sinopsis Film 'Force of Execution' Sinema Spesial ANTV: Aksi Tak Kenal Kompromi Steven Seagal!

Sinopsis Film 'Force of Execution' Sinema Spesial ANTV: Aksi Tak Kenal Kompromi Steven Seagal!
Sinopsis Film 'Force of Execution' Sinema Spesial ANTV: Aksi Tak Kenal Kompromi Steven Seagal! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Sinema Sepesial ANTV akan menghadirkan serial Hollywood terbaik, salah satunya yang berjudul 'Force of Execution', yang dibintangi oleh aktor laga Steven Seagal. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Force of Execution' adalah sebuah karya sinema laga Amerika Serikat atau Hollywood yang dirilis pada tahun 2013.

Disutradarai oleh Keoni Waxman, film ini menghadirkan aksi yang memukau dengan jajaran pemain yang menawan.

Dikisahkan Alexander adalah seorang bos mafia, ia mengirim anak buahnya Roman Hurst untuk melakukan serangan.

Namun, ketika rencana itu gagal, Hurst harus menghadapi konsekuensinya.

Sementara itu, perang antara Alexander dan gangster lainnya mengancam kota, dan Hurst berusaha untuk bertahan hidup dan membalaskan dendamnya dengan bantuan seorang mantan pemilik restoran penipu.

Akankan Hurst berhasil membalas dendam?

Berikut sinopsis film 'Force of Execution' selengkapnya:

Film 'Force of Execution' mengisahkan tentang seorang bos mafia yang bernama Alexander, diperankan oleh Steven Seagal.

Meskipun memiliki reputasi sebagai seorang yang kejam dan berkuasa, Alexander memutuskan untuk meninggalkan kehidupan kejahatannya dan mencoba hidup yang lebih baik.

Namun, ketika seorang pria bernama Ice Man (diperankan oleh Ving Rhames) muncul dan mencoba merebut kekuasaannya, Alexander terpaksa kembali ke dunia kejahatan untuk melindungi dirinya dan bisnisnya.

Saat berhadapan dengan ancaman Ice Man, Alexander menyadari bahwa dia membutuhkan bantuan untuk melawan musuhnya yang kuat ini.

Satu-satunya orang yang dapat diandalkannya adalah muridnya sendiri, seorang pembunuh yang ulung yang bernama Hurst (diperankan oleh Bren Foster). Alexander dan Hurst bekerja sama untuk melawan Ice Man dan pasukannya yang kuat.

Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan pertempuran sengit dengan kelompok Ice Man yang sangat terlatih.

Selama perjalanan mereka, Alexander dan Hurst juga mendapatkan bantuan dari beberapa sekutu yang tidak terduga, termasuk Oso (diperankan oleh Danny Trejo), seorang rekan lama Alexander yang setia.

Dengan persiapan matang dan keberanian yang tak tergoyahkan, Alexander dan Hurst bersiap untuk pertempuran pamungkas melawan Ice Man.

Pertarungan ini akan menentukan nasib mereka dan masa depan kekuasaan di dunia kriminal yang keras dan penuh intrik ini.
 
Seperti apa jalinan kisah ceritanya?  

Saksikan Sinema Spesial ANTV 'Force of Execution' yang akan tayang Jumat, 29 Maret 2024, mulai pukul 23.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.