We The Fest 2023 Janjikan Pengalaman Festival Musik Luar Biasa di Tahun Ini, Cek Info Lengkapnya!

We The Fest
We The Fest (Foto : Ismaya Live)

Antv – Dua minggu menjelang We The Fest 2023, A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food, Ismaya Live kembali menyelenggarakan annual summer festival edisi kesembilan ini yang akan diadakan pada 21, 22, dan 23 Juli 2023, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Dalam press conference nya yang diadakan di Dragonfly, Rabu, 5 July 2023 yang dihadiri oleh tim Ismaya Live, perwakilan beberapa pihak sponsor dan perwakilan lineups We The Fest yaitu Gigi dan Mikha Angelo.

Pada tahun ini, sementara terdapat 19 musisi internasional serta 25 musisi tanah air dari berbagai genre-genre musik yang berbeda yang turut hadir dalam memeriahkan We The Fest 2023.

Dari musisi Internasional, terdapat The Strokes, The 1975, The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar yang hadir sebagai headliner, serta Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign. Namun sangat disayangkan, dikarenakan alasan pribadi Lewis Capaldi harus membatalkan semua jadwal turnya sampai dengan akhir tahun.

Puluhan musisi dari tanah air juga turut hadir memeriahkan festival musik tahunan We The Fest 2023. Musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup diantaranya adalah Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

 

img_title
We The Fest 2023. (Foto: Ismaya Live)