Ini 7 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad dan Agnesz Mo Tergeser oleh Sosok Ini!

Ini 7 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad dan Agnesz Mo Tergeser
Ini 7 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad dan Agnesz Mo Tergeser (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kejutan besar terjadi di industri hiburan tanah air, di mana terjadi pergeseran dalam daftar artis terkaya di Indonesia, setelah Raffi Ahmad dan Agnez Mo sempat mendominasi.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Agnez Mo telah lama mendominasi dengan pendapatan yang menggiurkan. Namun sosok baru ini berhasil mencuri perhatian dan merebut takhta sebagai artis terkaya di negeri ini.

Dalam industri hiburan, tidak sedikit para pelaku industri kreatif ini rela membayar mahal seorang artis demi bisa tampil di acara yang mereka buat.

Tentu saja Tak heran bila seorang artis tetap bisa menampilkan Gaya Hidup yang hedon dan glamor alias bergelimang harta meskipun sempat dilanda pandemi Covid-19.

Selama ini, diketahui bahwa artis yang sudah memiliki nama besar seperti Raffi Ahmad bayarannya per episode di stasiun televisi bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Ternyata Raffi Ahmad yang juga pemilik rans entertainment dan sebagai salah satu youtuber berpenghasilan tinggi di Indonesia, bukanlah artis terkaya di Indonesia saat ini.  

Jika Sebelumnya juga Agnez Mo yang merupakan Penyanyi atau Diva Internasional dan Raffi Ahmad dinobatkan sebagai Artis Terkaya,  ternyata berbeda dengan saat ini.

Pada Minggu, (2/7/2023) CYDEM INTERNATIONAL RESEARCH merilis hasil Analisa dan Survey , "7 DERETAN ARTIS TERKAYA DI INDONESIA",

Berikut Daftarnya Sesuai Urutan Paling Kaya:

1. Rey Utami

Artis Terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Rey Utami , siapa yang mengira profesinya yang merupakan Presenter dan influencer bisa menggeser posisi Agnez Mo dan Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

Selain berprofesi sebagai Pengacara Tidak banyak yang mengetahui bahwa Pablo Benua suami Rey Utami rupanya merupakan Pengusaha Tambang Nikel di Sulawesi Tengah.

Selain itu Sebagai CEO PT. Sentul City Central Property, Pablo Benua bersama Rey Utami diperkirakan Memiliki Kekayaan Mencapai Rp4,7 Trilliun serta Asset berupa Rumah dan Mobil bernilai Miliaran Rupiah.

2. Agnez Mo

Artis kedua terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Agnez Mo. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2023.

Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp452 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis.

Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

3. Raffi Ahmad

Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh  Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari RANS ENTERTAINMENT.

Bersama Istrinya Nagita Slavina, ia Memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans , hal ini tentu saja membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahunnya.

Total kekayaan Raffi Ahmad, suami nagita slavina di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp400 miliar.

4. Deddy Corbuzier

Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier, merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier.

Meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, namun pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki.

Diperkirakan Total Kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp320 Miliar.

5. Inul Daratista

Di posisi kelima artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Inul Daratista. Artis yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu juga sukses menjalankan bisnis karoke bersama suaminya.

Total kekayaan Inul Daratista istri dari Adam Suseno itu di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp300 miliar.

6. Ayu Ting Ting