Nasehati Naysilla Mirdad Didepan Banyak Orang, Arfito Hutagalung Disebut Sombong

Naysilla Mirdad dan kekasihnya
Naysilla Mirdad dan kekasihnya (Foto : Instagram: @fitohtg)

Antv – Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan momen Naysilla Mirdad tengah menerima nasehat dari sang kekasih, Arfito Hutagalung alias Fito di hadapan banyak orang.

Dalam video itu juga terlihat beberapa teman Naysilla Mirdad, termasuk Gisella Anastasia juga ikut hadir dalam momen tersebut.

"Dengarkan, Nay. Tuhan mencintaimu. Dengarkan apa yang Tuhan kehendaki. Tidak semua orang seperti kamu, tidak semua orang memiliki rezeki seperti kamu. Bersyukurlah," ujar Arfito Hutagalung dengan serius.

Naysila Mirdad hanya mengangguk dan mendengarkan dengan penuh perhatian apa yang dikatakan kekasihnya, Arfito.

Gisella Anastasia terlihat serius mendengarkan nasehat Fito. Ibunda Gempita Nora Marten itu juga setuju dengan Fito bahwa Nay harus selalu mendengarkan kata Tuhan dan bersyukur atas hidupnya.

Namun, tindakan Fito yang memberikan nasihat kepada putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini menjadi sorotan. Banyak yang mengkritik sikapnya yang dianggap terlalu sombong saat memberikan nasihat untuk Naysilla Mirdad.

"Maaf, saya tidak suka dengan sikapnya. Seharusnya dia bisa memberikan nasihat sambil duduk bersama, bukan berdiri sambil satu tangan masuk kantong. Terlihat sombong, merendahkan, dan tidak menghargai Nay. Sudah putus saja ya?" tulis netizen.