Inara Rusli Dihujat Netizen karena Disebut Tidak Kalem Lagi

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram Inara Rusli)

Antv – Sosok Inara Rusli hingga saat ini masih menjadi hujatan, tapi kali ini netizen menyebut sifat kalemnya berubah semenjak bercerai dari Virgoun.

Pasalnya, dahulu netizen menilai Inara Rusli adalah sosok pendiam dan kalem. Mendengar pernyataan tersebut, ibu tiga anak itu pun menanggapinya.

Berawal dari Inara Rusli tengah melakukan siaran langsung untuk berjualan, tapi tiba-tiba netizen yang berkomentar bahwa Inara tidak kalem seperti dulu

Kemudian wanita berusia 30 tahun itu pun dengan tegas memberikan tanggapannya. Inara Rusli kembali bertanya apa sifat dari dirinya yang sebenarnya diinginkan oleh netizen.  

"Apasih dulu kalem hih, maunya gimana maunya diem-diem gitu mencr*t," ucap Inara saat sedang live yang dikutip dari akun @lambe_turah pada Senin, 26 Juni 2023. 

img_title
Inara Rusli. (Foto: Instagram: @mommy_starla)

Melihat Inara Rusli memberikan tanggapannya, netizen pun langsung bereaksi. Meski banyak yang menghujatnya, tapi masih banyak juga yang membelanya. Hal itu lantaran Inara juga dianggap sebagai manusia biasa yang memiliki emosi.