Pemutaran Film Baru Amber Heard di Festival Film Memicu Kontroversi, Mengapa?

Amber Heard
Amber Heard (Foto : Instagram @amberheard)

Antv – Antisipasi di dunia perfilman terlihat jelas saat Amber Heard bersiap untuk menghiasi layar perak sekali lagi di Taormina Film Festival dengan film terbarunya, In The Fire

Namun, hal ini dibayangi oleh angin puyuh kontroversi seputar keputusan festival untuk menampilkan filmnya di tengah perselisihan dengan mantan suaminya, Johnny Depp. 

Saat garis pertempuran ditarik di media sosial, industri ini menghadapi momen penting dengan seruan untuk mendukung para penyintas bergema di seluruh Hollywood.

Terkenal sebagai Academy Awards Italia, Festival Film Taormina membanggakan sejarah bergengsi yang berlangsung selama lebih dari enam dekade.

Saat mempersiapkan edisi ke-69 di Sisilia, Italia, penyertaan film Amber Heard telah memicu perdebatan sengit di lanskap virtual.

Kembalinya Amber Heard yang sangat dinantikan ke layar perak hadir dalam bentuk film thriller supernatural yang disutradarai oleh Conor Allyn.

Ditetapkan pada tahun 1899, perannya sebagai psikiater menjanjikan untuk memikat penonton, menandai penampilan publik pertamanya sejak pertarungan hukumnya yang dipublikasikan secara luas dengan Johnny Depp.