Aldi Taher Siap Nyaleg, Hotman Paris Beri Pujian: Dia Itu Pintar!

Hotman Paris
Hotman Paris (Foto : Instagram: @hotmanparisofficial)

Antv – Di tengah viralnya Aldi Taher yang bersiap maju sebagai dewan legislatif, pengacara kondang Hotman Paris berikan pujian untuk sang artis. Seperti apa selengkapnya?

Sosok selebriti Tanah Air Aldi Taher belakangan ini menjadi viral usai dirinya mantap ingin maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan legislatif alias nyaleg.

Kepercayaan diri Aldi Taher rupanya mengundang Hotman Paris untuk turut memberikan komentar.

img_title
Aldi Taher. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik)

Menurut pengacara kondang tersebut, fenomena Aldi Taher nyaleg justru sebuah hal yang tidak perlu diherankan, lantaran mengingat banyaknya rakyat yang sudah lelah dan tak percaya dengan para anggota dewan yang tak menguntungkan rakyat.

"Jadi jangan heran, kalau nanti apabila orang seperti Aldi Taher atau Aldi Taher jadi Presiden Indonesia ini. Karena mungkin orang sudah frustasi, masuk legislatif orang-orang pinter banget, ada profesor, doktor segala macam," ungkap Hotman Paris, dilansir dari akun Instagram @viralkak, Minggu 18 Juni 2023

"Tetapi sesudah masuk ternyata kurang menguntungkan rakyat, membuat undang-undang yang merugikan rakyat, jadi orang pesimis ngapain cape-cape cari orang pintar, cari aja ceplas-ceplos kaya Aldi Taher yang menjadi dewan legislatif, itu sebagian komentar orang," lanjut pengacara kondang tersebut.