Gelar Konser, Aldi Taher Siap Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket ke Yayasan Kanker

Aldi Taher
Aldi Taher (Foto : Dokumentasi ANTVKlik)

AntvPenyanyi Aldi Taher merupakan salah satu artis penyintas kanker. Baru-baru ini dirinya telah mengumumkan niatnya untuk menyumbangkan pendapatan dari konser spesial yang berjudul Forplay: Tribute to Coldplay. 

Konsernya tersebut diketahui akan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Tiket presale untuk konser tersebut, yang telah dijual pada tanggal 10 Juni lalu, ternyata sudah ludes terjual. 

Bahkan tiket dengan kategori VIP yang dibanderol dengan harga mencapai Rp100 juta, menjadi yang paling cepat terjual.

"Jadi saya mau bikin, Rp100 juta dibuka lagi, insya Allah duitnya mau disumbangkan ke yayasan kanker anak Indonesia," ujar aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean baru-baru ini.

Selain tiket VIP, juga tersedia tiket normal dengan harga Rp200 ribu dan tiket VIP Festival dengan harga Rp300 ribu. Harga tiket yang terjangkau ini memungkinkan penggemar untuk merasakan pengalaman pada konsernya tersebut.

Aldi Taher awalnya tidak percaya ketika pihak venue menawarinya untuk mengadakan konser di tempat mereka. Namun, setelah melewati berbagai pertimbangan, ia pun akhirnya menerima tawaran tersebut. Pada konsernya nanti, Aldi Taher berencana membawakan 10 lagu hits dari Coldplay. 

"Insya Allah 10 lagu. Yellow, Paradise, Shiver, Hymn for The Weekend, Fix You, bahkan yang jarang dibawain Coldplay insya Allah saya bawain," ujarnya.