Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH, Inara Rusli Ngaku Trauma sama Anak Band

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram: @mommy_starla)

Antv – Sejak memutuskan untuk membuka cadarnya, Inara Rusli kembali aktif bermain sosial media. Inara memberanikan diri untuk membuka cadar demi mencari tambahan uang untuk anak-anaknya.

Bahkan, ia juga kerap melakukan siaran langsung di media sosial untuk sekedar mengobrol bersama netizen ataupun berjualan.

Dalam salah satu siaran langsung di Instagram, Inara Rusli ramai digoda oleh para pengikutnya untuk mencari pasangan baru. Bahkan ada yang menanyakan apakah Inara mau menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

"Kak Ina mau ngga sama abang gue Ariel NOAH?" kata Inara Rusli membaca komentar netizen, mengutip unggahan @lambe__danu, Senin 29 Mei 2023. 

Sambil tersipu malu dan tertawa kecil, Inara Rusli memberikan tanggapannya untuk pertanyaan nyeleneh dari netizen. Ia tidak tahu harus menanggapi seperti apa saat dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH. Hal tersebut dikarenakan Inara masih kapok untuk menjalin hubungan asmara dengan anak band lagi.

Meski begitu, Inara menyampaikan bahwa ia tidak bermaksud menjelek-jelekkan Ariel NOAH. Walaupun baru saja disakiti oleh Virgoun, Inara tidak mau memukul rata bahwa semua anak band punya sifat yang serupa.

"Aku udah lah, ngga mau nge-judge atau gimana. Aku bingung kalau sama anak band lagi," ujarnya sambil tertawa.