Dituding Sembunyikan Dito Mahendra yang Jadi Buronan, Begini Tanggapan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda (Foto : Instagram @nindyayunda)

Antv – Dito Mahendra terjerat kasus kepemilikan senjata api. Sang kekasih, Nindy Ayunda ikut terseret terhadap kasus Dito.

Pelantun Buktikan tersebut diduga telah menyembunyikan Dito Mahendra. Ia kemudian akan diperiksa di Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023. Hingga saat ini, status Nindy masih sebagai saksi.

Saat bertemu awak media, Nindy Ayunda tak memberikan banyak keterangan terkait dugaan menyembunyikan kekasihnya. Menurut Nindy, ia belum bisa memberikan pernyataan apapun karena belum diperiksa oleh pihak penyidik.

"Nanti sajalah karena saya belum dipanggil. Jadi belum bisa kasih statement," ujar Nindy Ayunda, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 23 Mei 2023.

img_title
Dito Mahendra. (Foto: Viva)

Sebelumnya, artis berusia 34 tahun ini sempat dipanggil pihak kepolisian pada tanggal 5 Mei, namun berhalangan hadir dikarenakan di tanggal yang sama ia juga sedang ada keberangkatan ke Bangkok.

"Waktu itu sudah ada pemanggilan tanggal 5. Suratnya datang tanggal 5, saya berangkat juga ke Bangkok tanggal 5," sambungnya.