Fandy Christian Tulis Pesan Terbuka untuk Dahlia Poland, Begini Isinya!

Fandi Christian dan Dahlia Poland
Fandi Christian dan Dahlia Poland (Foto : Instagram: @dahliachr)

AntvRumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland memang tengah menjadi perbincangan publik. Hal itu dikarenakan munculnya kabar bahwa Fandy diduga menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain.

Kabar perselingkuhan tersebut diungkap langsung oleh sang istri, Dahlia lewat unggahannya di Instagram Story pribadinya pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahannya itu, Dahlia membagikan foto tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diduga adalah percakapan Fandy dengan wanita lain. Isi percakapan tersebut tampak mesra.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, Fandy tidak langsung angkat bicara memberi penjelasan. Hingga akhirnya, pada Minggu, 21 Mei 2023, Fandy mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya yang disertai dengan foto Dahlia. 

Fandy menulis surat untuk istrinya itu di keterangan caption pada unggahannya tersebut. "Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy Christian dikutip ANTVKlik, Senin, 22 Mei 2023.

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?" tambahnya.