Gugat Cerai Sang Istri, Sidang Perdana Desta dan Natasha Rizki Akan Diagendakan Pada 29 Mei 2023

Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Foto : Instagram @desta80s)

Antv – Presenter dengan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta alias Desta dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Gugatan tersebut sudah didaftarkan di Pengadilan Agama pada Kamis, 11 Mei 2023.

Kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki juga dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan, pendaftaran dilakukan melalui e-court.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah dalam keterangannya kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

Kini, Pengadilan Agama Jakarta Selatan tengah memproses perceraian Desta dan Natasha Rizki. Sidang perdana pasangan yang telah membangun rumah tangga selama 10 tahun itu akan digelar dua minggu ke depan tepat pada 29 Mei 2023.

"Agenda sidang perdananya nanti, Senin tanggal 29 Mei 2023," jelas Taslimah.

Terkait alasan gugatan cerai, Taslimah tidak membeberkan secara detail. Ia hanya mengatakan, Desta sebagai pemohon meminta agar gugatan perceraian kepada Natasha Rizki Dikabulkan pihak majelis.