Penjelasan Nikita Mirzani Disebut Suka Pukul Anak-anaknya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Loly sedang tidak baik-baik saja. Keduanya saat ini tengah terlibat perselisihan usai perseteruan Niki dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

Secara blak-blakan, Loly mengungkap perlakuan buruk Nikita Mirzani yang sering bersikap kasar kepadanya. Dalam video yang diunggah di YouTube milik Antonio Dedola, Loly mengaku kerap dipukul oleh sang ibunda karena kenakalannya. 

Bahkan, pemilik nama lengkap Laura Meizani itu menyebut Niki pernah memukul adik-adiknya yaitu Azka saat sedang marah.

Mendengar pengakuan dari sang anak, Nikita Mirzani pun membantahnya. Ia mengaku tidak pernah memakai kekerasan kepada dua anaknya meskipun mereka melakukan kesalahan.

"Saya tidak pernah menampar Azka sedikitpun. Kulitnya dia tidak pernah saya coel. Tapi kalau diomelin iya, tapi kalau nampar saya enggak pernah nampar Azka," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung, mengutip unggahan TikTok, Kamis 11 Mei 2023.

Menurut Nikita Mirzani, Azka merupakan anaknya yang punya sifat paling lembut dibandingkan dengan dua saudara lainnya. Oleh karena itu, Nikita tidak pernah tega melakukan kekerasan terhadap sang putra. 

"Azka itu anak yang paling lembut. Azka Arkana itu saya enggak pernah pukul, saya jamin saya enggak pernah pukul dia," tambahnya.