Tak Terima Namanya Terseret Perselingkuhan, Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Tenri Ajeng Anisa
Tenri Ajeng Anisa (Foto : Intip Seleb/ Yudi)

AntvTenri Anisa akhirnya buka suara usai dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun dan Inara Rusli. Ia muncul dihadapan publik dengan didampini kuasa hukum, Milano Lubis untuk membantah tudingan yang tengah ramai diperbincangan.

Beberapa waktu lalu, Inara Rusli sempat membongkar perselingkuhan Virgoun. Hal itu juga membuat Tenri Anisa dan kuasa hukumnya secara resmi dan terbuka melayangkan somasi kepada pasangan suami istri tersebut. Bahkan, Tenri juga meminta Inara dan Virgoun untuk memberikan klarifikasi serta permohonan maaf.

Menurut Milano Lubis, pemberitaan yang beredar luas di media sosial tentang kliennya tidaklah benar. Ia mengatakan bahwa pelaku dalam permasalahan ini yang sebenarnya adalah suami Inara Rusli sendiri, yakni Virgoun.

"Saya mewakili klien saya Tenri Ajeng Anisa, hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," tegas Milano Lubis dalam video di Instagram @tante.rempong.official dikutip pada Rabu 3 Mei 2023. 

 

img_title
Tenri Ajeng Anisa. (Foto: IntipSeleb/Yudi)