Jelang Rilis Film Animal, Shalini Pandey Buka Suara Tentang Adegan Kekerasan Terhadap Perempuan

Jelang Rilis Film Animal, Aktris Shalini Pandey Buka Suara Tentang Adegan Kekerasan Terhadap Perempuan
Jelang Rilis Film Animal, Aktris Shalini Pandey Buka Suara Tentang Adegan Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto : Instagram)

Antv – Menjelang rilis film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, aktris India Shalini Pandey yang bermain di 'Arjun Reddy' karya Sandeep, buka suara tentang adegan kekerasan terhadap perempuan.

Trailer dari film Animal telah menerima respon positif dari para penonton, yang telah menunggu untuk melihat Ranbir Kapoor dan Bobby Deol dalam avatar yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Karena itu, film Animal juga telah membawa sorotan kembali pada topik misogini yang melanda film terakhir Sandeep Reddy Vanga, Kabir Singh.

Bagi mereka yang tidak mengerti, sebuah adegan tertentu dalam film Animal di mana karakter Ranbir terlihat memegang leher Rashmika Mandanna dengan penuh kemarahan untuk membungkamnya telah menciptakan sebuah riak di media sosial.

Sementara sebagian dari para netizen marah atas bagaimana Sandeep sekali lagi menggunakan ego laki-laki dan penyalahgunaan kekuasaan meskipun ia telah menerima kritikan setelah Kabir Singh (2019) dan Arjun Reddy (2017), sebagian yang lain telah menyindir pembuat film ini dengan mengekspresikan kekecewaan mereka karena tidak menyertakan adegan tamparan di antara para pemeran utama.

Dan kini, dalam sebuah obrolan eksklusif dengan News18 Showsha, bintang Arjun Reddy, Shalini Pandey, yang karakternya terlihat ditampar oleh Vijay Deverakonda dalam film ini, bereaksi terhadap bagaimana ia masih mendapatkan pertanyaan tentang hal tersebut.

Ia mengatakan, "Saya berusia 21 tahun ketika saya menandatangani kontrak untuk film ini. Bagi saya, hal ini lebih besar dari apapun. Saya berakting dalam sebuah film, dibayar untuk itu dan itu adalah langkah pertama saya untuk menjadi seorang aktor. Rasanya seperti sebuah mimpi. Tidak ada hal lain yang lebih penting bagi saya pada saat itu."

Berbicara tentang bagaimana ia lebih memilih untuk fokus pada pengalaman yang memperkaya yang ia dapatkan di lokasi syuting film Arjun Reddy, yang menandai debut aktingnya, Shalini menyatakan, "Ketika kami melakukan pengambilan gambar untuk film ini, Sandeep, Vijay dan saya bersenang-senang. Saya masih sangat muda dan naif pada saat itu. Film ini dan karakter saya di dalamnya akan selalu sangat dekat dengan hati saya. Saya tidak mencoba untuk membela film ini di sini. Faktanya, saya rasa saya tidak ingin memberikan opini apapun di luar sana karena itu tidak penting sama sekali."

Terlepas dari semua reaksi negatif dan polarisasi terhadap film ini, ia mengungkapkan bahwa film ini 'akan selalu menjadi film yang spesial dan berharga baginya.

Aktris 'Jayeshbhai Jordaar' (2022) ini berkata, "Film ini memberikan saya begitu banyak hal dan saya tidak dapat membayangkannya. Ini adalah bayi saya. Tetapi saya tidak memiliki pendapat tentang bagaimana orang-orang menanggapinya. Kita semua berkembang. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri dan memiliki hak untuk berbicara tentang sebuah film dengan cara yang mereka inginkan."

Berbicara tentang status kultus yang telah diterima oleh Arjun Reddy selama bertahun-tahun, Shalini berkata, "Saya sangat bersyukur dan beruntung karena saya tidak dapat mempercayai cinta yang saya dapatkan saat itu. Orang-orang masih mengingat film dan karakter-karakternya. Ketika saya pergi ke Hyderabad bahkan sampai sekarang, mereka masih memanggil saya Preeti dan mendatangi saya dengan penuh cinta."

Aktris yang selanjutnya akan terlihat dalam film 'Maharaj' bersama Junaid Khan ini melanjutkan, "Faktanya, saya telah bertemu dengan begitu banyak penonton berbahasa Hindi di Bombay yang telah berbicara kepada saya tentang Arjun Reddy dan karakter saya. Rasanya tidak nyata karena sudah enam tahun sejak film ini dirilis tetapi masih begitu segar di benak mereka."