Hubungan dengan Antonio Dedola Berakhir, Nikita Mirzani: Gue Tidak Lagi Keluar Uang

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

AntvArtis kontroversial Nikita Mirzani saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial usai membeberkan hubungannya dengan sang suami, Antonio Dedola atau yang akrab disapa Toni.

Sebelumnya, banyak netizen yang mengira bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola belum menikah, bamun ternyata keduanya telah menikah pada Januari 2023 lalu.

Informasi tersebut diungkap langsung oleh Niki dalam unggahan di media sosial miliknya.

Namun sayang, pernikahan yang masih seumur jagung itu harus berakhir. Pada Kamis, 27 April 2023 kemarin, Niki menyebut Toni kabur meninggalkan rumahnya tanpa pamit. 

Hal yang tengah membuat heboh netizen adalah Niki mengungkap Toni pergi tanpa pamit dengan membawa barang-barang mewah milik Niki, seperti tas ransel dan perhiasan gelang dari brand ternama.

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya,” tulis Nikita, Minggu, 30 April 2023.

Melihat penjelasan Niki, Toni pun akhirnya juga angkat bicara dengan pembelaan yang dibuatnya melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story. Pria bule asal Jerman itu mengaku tidak pernah mengambil barang-barang milik Niki. Adapaun gelang yang ia bawa merupakan pemberian dari Niki untuk Toni, saat mereka sedang di Yogyakarta.