Nikita Mirzani Akui Lakukan KDRT, Tampar dan Lempar Gelas ke Antonio Dedola

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram)

AntvNikita Mirzani baru-baru ini menuding Antonio Dedola kabur dari rumah dan membawa sejumlah barang- barang berharga miliknya.

Tak terima dituding seperti itu oleh Nikita Mirzani, pria yang akrab disapa Toni itu memutuskan untuk menceraikan Nikita melalui pesan Whatsapp.

Kepergian Antonio Dedola dari rumah Nikita Mirzani karena tak tahan menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Hal itu rupanya juga dibenarkan oleh Nikita Mirzani sendiri. Saat melakukan live Instagram, sambil menangis ibu tiga anak itu melakukan kekerasan tetapi ada alasan di balik tindakannya tersebut.

"Memang benar saya pukul dia. Saya pun ngomong sama Kak Fitri dan Koh Cen, 'Kak aku tampar Toni, aku lempar dia pakai gelas', dan gelasnya itu sekecil ini (menunjukkan ukuran gelas menggunakan jari telunjuk dan jempol), yang buat teh, dan itu pun enggak akan berasa kalau kena, dan itu tidak kena ke muka dia," kata Nikita Mirzani di live Istagramnya, Sabtu, 29 April 2023.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengakui adanya lebam di bagian lengan Toni gara-gara terkena setrikaan, yang ia lemparkan ke arah sang suami. Namun ia membantah bahwa ia melempar setrikaan kearsh Toni dengan sengaja.

"Kalau di sini (lengan) dia ada lebam itu karena kena setrikaan. Saat dia mau ambil barang-barangnya, saya lempar ke setrikaan dan itu kena dan itu tidak sengaja dan saya langsung minta maaf," ujar Nikita Mirzani.