Kumpul Keluarga Di Hari Raya Idul Fitri, Ayu Ting Ting Siap Dapat Pertanyaan Kapan Nikah

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto : Instagram: @ayutingting92)

Antv – Momen Hari Raya Idul Fitri merupakan momen berkumpul bersama dengan keluarga besar dan sanak keluarga. Namun, pada momen tersebut kerap muncul pertanyaan yang ditujukan untuk anggota keluarga yang belum menikah atau tak memiliki pasangan.

Pertanyaan yang kerap muncul itu seperti "Kapan nikah?" dan "Mana jodohnya kok gak dajak?"

Tidak hanya masyarakat umum saja, rupanya pedangdut Ayu Ting Ting juga ternyata kerap mendapatkan pertanyaan seperti itu di momen lebaran saat tengah mendapati kumpul bersama keluarga besar.

Sampai-sampai sang pedangdut pun sudah akrab dengan pertanyaan seperti itu dan tidak pernah membawanya dengan serius. Diketahui, Ayu sampai saat ini memang belum memiliki seorang kekasih alias masih jomblo. 

Sebagai informasi, Ayu sebelumnya diketahui sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji dan dikaruniai seorang putri, Bilqis. Sayangnya, 

keduanya memilih untuk bercerai. Hingga saat ini, Ayu Ting Ting belum menikah lagi.

"Itu dia, tiap Lebaran pasti ditanya ya. 'Mana jodohnya? mana pasangannya? kok nggak dibawa?' Ya nggak bosan sih, karena kan memang sudah sering dan saking terlalu lama ya, jadi kayak ya sudah," kata Ayu Ting Ting dikutip dari VIVA, Minggu, 23 April 2023.