Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Siap Jatuh Cinta Lagi

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Foto : Instagram: @kimkardashian)

Antv – Resmi bercerai dari rapper Kanye West, isu Kim Kardashian berkencan dengan sosok pria lain pun mencuat. Seperti salah satunya ia dikabarkan berkencan dengan komedian Saturday Night Live, Pete Davidson.

Namun, hubungan asmara antara Pete Davidson dan Kim Kardashian pun dikabarkan kandas sejak Oktober lalu. Kini dilaporkan bahwa Kim mulai membuka hatinya dan menemukan cinta lagi.

Salah seorang sumber memberi tahu Entertainment Tonight: "Kim Kardahsian kini lebih terbuka untuk berkencan lagi dan menempatkan dirinya di luar sana," kata sumber itu. "Dia merasa baik dan percaya diri, dan berada di tempat yang bagus!"

Bintang Kardashians itu, yang memiliki empat anak dari benih cintanya dengan rapper Kanye West, yakni bernama North, Saint, Chicago, dan Psalm, sebelumnya juga pernah menikah dengan Damon Thomas dari tahun 2000 hingga 2004 dan kemudian dengan Kris Humphries selama 72 hari saja. 

Berbicara di The Goop Podcast, dia berkata: “Saya (oranng yang sangat romantis). Saya memiliki fantasi ini di kepala saya, seperti saya menikah di waktu keempat, itu akan berhasil. Saya merasa, sejujurnya, pernikahan terakhir saya adalah yang pertama (satu) yang nyata. Yang kedua, saya merasa sangat ingin menikah karena semua teman saya ada di tempat itu dan di sanalah seharusnya saya berada, dan saya tidak menerima bahwa itu bukan tempat saya," jelasnya tentang pernikahan. 

"Dan sekarang, saya merasa seperti saya pasti akan mengambil waktu saya, dan saya juga akan baik-baik saja untuk pernikahan yang akan berjalan selamanya. Saya ingin menikah, tetapi saat ini, saya sangat senang meluangkan waktu untuk saya sendiri," lanjutnya. 

Seperi diketahui, sang mantan suami, Kanye West kini telah kembali menikah dengan karyawan Yeezynya, yaitu seorang wanita bernama Bianca Censori.