Saat Pemotretan My Name Is Khan, Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra Pernah Mengencani Wanita Kostum

Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan
Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan (Foto : Instagram: @karanjohar)

Antv – Dalam promo terbaru Koffee With Karan 8, Varun Dhawan dengan canda menyebut Karan Johar sebagai 'Karan Johar ghar tode.' Episode yang akan datang akan menampilkan Varun bersama rekan mainnya di Student Of The Year, Sidharth Malhotra, dan rekan main Bawaal Janhvi Kapoor. 

Selama acara, Karan Johar mengenang percakapan dari KWK Musim 4 di mana Varun dan Sidharth membagikan pengalaman berkencan mereka saat menjadi asisten sutradara di film Karan Johar, My Name Is Khan.

Melansir dari Indian Express, video dari episode KWK yang lebih lama menjadi viral, di mana Karan terlihat menggoda Varun dan Sidharth mengenai kehidupan kencan mereka selama syuting filmnya. Varun dan Sidharth sebelumnya muncul di KWK Musim 4 bersama Alia Bhatt. 

Dalam klip yang viral, Karan mengatakan, "Mari kita bicara tentang apa yang terjadi di My Name Is Khan. Mereka berdua adalah asisten sutradara di lokasi syuting film tersebut. Ada sesuatu yang benar-benar melekat pada anak-anak itu selama pembuatan My Name Is Khan."