Beda Keyakinan, Ini Tanggapan Mahalini saat Ditanya Pindah Agama Ikut Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini (Foto : Instagram @rizkyfbian)

Antv – Menjalani hubungan beda agama, kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi perhatian publik, terutama para penggemar.

Seperti diketahui, Rizky Febian menganut agama Islam, sementara pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu meyakini agama Hindu. 

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Volix Media, keduanya ditanya soal kelanjutan hubungan mereka oleh Marlo selaku pembawa acara tersebut.

Biasanya, saat pasangan berbeda agama menikah, maka salah satunya akan mengikuti agama pasangannya. Meski begitu, tidak sedikit pula yang tetap mempertahankan agama masing-masing dalam satu keluarga. 

img_title
Mahalini dan Rizky Febian.. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Marlo bertanya apakah Mahalini bersedia jika nantinya dia diminta untuk pindah agama menjadi Islam untuk mengikuti keyakinan Rizky Febian, jika hubungan mereka nantinya akan di bawa ke jenjang yang lebih serius.  

"Kalau gue itu pandangannya adalah segala agama itu baik kok, gua itu ga pernah berpikir agama itu jelek," kata Mahalini Raharja seperti dilansir dari kanal YouTube Volix Media pada Minggu, 9 April 2023.