Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Begini Tanggapan Rizky Billar

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : YouTube @Curhat Bang Denny Sumargo)

AntvRizky Billar sempat dihubung-hubungkan dengan kasus pencucian uang pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. Kabar tersebut mencuat ditengah-tengah kondisi sang istri, Lesti Kejora yang jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Hal ini berawal dari informasi Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Dia mengungkap fakta seorang artis berinisial R yang terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Bahkan, banyak netizen yang menuding bahwa inisial artis R tersebut ialah Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Sementara itu Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Rizky Billar membantah tuduhan Lesti jatuh sakit gegara isu miring sang suami berkaitan dengan kasus Rafael Alun. 

"Bukan-bukan, bukan sakit karena dengar kabar ini. Respons dari mbak Lesti sendiri cukup kaget," ujar Sadrakh Seskoadi kepada awak media di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Selasa, 4 April 2023. 

Lebih lanjut, Sadrakh juga menegaskan bahwa Rizky Billar tidak ada hubungannya dengan kasus pencucian uang yang menyeret Rafael Alun Trisambodo. Kliennya juga tidak mengenal ayah Mario Dandy, pelaku penganiayaan terhadap David Ozora. 

"Memang tidak ada keterkaitan antara mas Rizky Billar dengan saudara Rafael. Sejauh ini memang menanggapinya masih santai aja," ungkap Sadrakh. 

Sadrakh juga mengatakan bahwa selama Lesti Kejora dirawat di rumah sakit, Rizky Billar selalu setia menemani. Saat ini, kondisi sang pedangdut masih dalam tahap pemulihan.