Dulu Populer jadi Artis Cilik, Begini Karier Joshua Suherman Sekarang

Joshua Suherman
Joshua Suherman (Foto : Instagram @jojosuherman)

AntvJoshua Suherman dikenal sebagai mantan artis cilik yang namanya cukup populer di zamanya. Meski masih eksis di dunia hiburan, Joshua Suherman tak sebesar dulu.

Pria yang juga disapa Jojo itu diketahui sempat vakum dari dunia hiburan ketika beranjak dewasa. Kini ia berhasil bangkit dan membangun kariernya sendiri.

“Seneng banget ketika akhirnya harus vakum karena aku bisa dengan tangan sendiri ngebangun sesuatu dari nol gitu,” ucap Joshua Suherman saat berbincang di kanal YouTube Helmy Yahya Berbicara yang dikutip pada Selasa, 3 April 2023. 

“Dan ya Puji Tuhan akhirnya sampe sekarang puas gitu ngeliat apa yang sudah dibangun dan ternyata aku bisa membangun sesuatu tidak dari apa yang aku lakukan di masa kecil jadi aku bener-bener kayak bikin dari awal,” ungkapnya lagi. 

img_title
Joshua Suherman. (Foto: Instagram @jojosuherman)

Joshua menyampaikan jika dirinya sudah tak terlalu mementingkan ketenaran atau panggung di dunia hiburan. Ia ingin lebih fokus pada apa yang telah membuatnya nyaman.

"Yang lebih penting sebenernya adalah gimana kita ngejalanin sesuatu sih karena kalo kita enjoy ngejalanin sesuatu kita bisa total di situ dan jadi kita bisa ngelakuin yang terbaik,” ujarnya.