Justin Bieber dan Hailey Bieber Dihujat Setelah Sebut Orang yang Berpuasa Bodoh

justin bieber
justin bieber (Foto : )

Antv – Belum lama ini pasangan selebritis Justin Bieber dan Hailey Bieber dikecam usai membuat sebuah pernyataan mengenai puasa selama Ramadan.

Tak hanya netizen, salah satu artis asal Bollywood yakni Gauahar Khan pun juga turut mengecam pasangan suami istri tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Gauahar Khan tak segan menyebut Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber itu bodoh. Ia juga menyentil komentar dari pasangan tersebut tentang puasa di bulan suci Ramadan.

Kecaman yang didapatkan oleh mereka itu berawal dari sebuah wawancara online, di mana Justin dan Hailey kedapatan menertawakan aspek puasa selama Ramadhan.

Pelantun lagu Ghost itu mengatakan bahwa dengan berpuasa dapat berdampak buruk bagi tubuh karena menghilangkan nutrisi pada tubuh.

Mendengar ucapan dari mereka, Gauahar turut mengecam Justin dan Hailey karena membuat pernyataan yang sensitif bagi umat Muslim.

Dalam wawancara yang dibagikan oleh sebuah laman bernama Hijab Modern di Instagram, Justin dan Hailey membahas tentang konsep puasa dan betapa tidak masuk akal bagi mereka melaksanakan puasa.