Rayakan Hari Film Nasional, Sandiaga Uno Ungkap Kebanggan Pada Film Kabut Berduri

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (Foto : Netflix)

Antv – Untuk merayakan Hari Film Nasional, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno melalui kerja sama dengan Netflix berdiskusi tentang Kabut Berduri (judul sementara).

Film ini merupakan film Original Netflix Indonesia terbaru yang diproduksi bersama Palari Films, rumah produksi yang telah menghasilkan berbagai film berkualitas seperti Ali & Ratu Ratu Queens, Dear David, dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

Diskusi yang bisa dilihat di video ini melibatkan produser Muhammad Zaidy (Eddy) dan Lukman Sardi yang menjadi salah satu pemeran film ini.

Kabut Berduri, yang saat ini sedang dalam tahap produksi, merupakan film bergenre crime-thriller yang berlatar di beberapa lokasi di Kalimantan. 

“Kami bangga dengan adanya produksi ini, karena masih jarang cerita yang ditampilkan di film yang berlatar di luar pulau Jawa. Tidak hanya dari ceritanya saja, tetapi film ini juga melibatkan aktor, kru, dan membuka peluang bagi komunitas lokal di Kalimantan,” ujar Sandiaga Uno, dalam keterangan resmi yang diterima ANTV Klik pada Jumat, 31 Maret 2023.

 

img_title
Sandiaga Uno. (Foto: Netflix)