Heboh! Video Tessa Kaunang Syok Lihat Intan Mita Kesurupan Saat Syuting JWB 3

Tessa Kaunang Syok Lihat Intan Mita Kesurupan Syuting JWB 3
Tessa Kaunang Syok Lihat Intan Mita Kesurupan Syuting JWB 3 (Foto : Istimewa)

Antv – Serial favorit pemirsa setia ANTV Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) yang akan mengudara pada hari ini, Senin, 20 Maret 2023 di ANTV, sudah bikin heboh oleh saat salah satu pemerannya yakni Intan Mita yang sempat mengalami kesurupan saat syuting.

Kesurupan yang dialami Intan Mita terjadi ketika Agoye Mahendra tengah berbicara soal suka duka syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) di Bali.

Dalam perbincangan yang ditemani oleh Bopak itu, Agoye mengaku hanya ada sukanya ketika syuting sinetron yang tayang di ANTV itu.

Ketika Agoye Mahendra sedang menjelaskan, Intan Mita tiba-tiba mulai menari. Dengan memakai selendang yang terikat di pinggangnya, Intan menari bak seorang penari.

Tapi anehnya, Intan Mita menari tanpa ada sebab. Ia juga menundukkan kepalanya ketika menari dari posisi duduk sampai berdiri. Saat ditegur Tessa Kaunang, Intan tetap tidak peduli karena selalu menari.

Intan Mita tetap asyik menari bak kesurupan. Gerak-gerik Intan yang aneh membuat pemain Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) panik. Tessa Kaunang sampai terdiam melihat Intan yang kesurupan.

Video Intan Mita Kesurupan saat syuting JWB 3 itu pun beredar viral di media sosial, seperti yang diunggah akun Instagram @trend_medsos, Senin (20/3/2023), dengan memberikan keterangan: "Dibuang sayang. Ada yang kesurupan di lokasi shooting".



Jodoh Wasiat Bapak 3 bercerita tentang kisah dari trio Kampung Kucrit yaitu Bopak, Daus dan Pak RT. Mereka pergi ke Bali karena dengar kabar Ratih (Tessa Kaunang) menikah dengan Aldi (Oka Sugawa) pemilik resort Nawasana, Bali.