Cerita Indy Barends Kaget Dengar Indra Bekti Digugat Cerai Aldilla Jelita

Indy Barends
Indy Barends (Foto : Instagram: @indybarends)

Antv – Belakangan ini warganet tengah dikejutkan dengan pemberitaan mengenai gugatan perceraian yang diajukan Aldilla Jelita terhadap suaminya Indra Bekti.

Tak hanya warganet saja yang terkejutkan dengan kabar itu, namun sahabat Indra Bekti yakni Indy Barends juga terkejut ketika mendengar bahwa sahabatnya itu digugat cerai oleh sang istri.

Indy Barends menegaskan bahwa apa yang ada dipikirannya sama dengan orang-orang pada umumnya dan itu menurutnya hal yang wajar.

"Ya itu kaget banget lah. Kaget banget. Ya pasti wajar dan normal apa yang aku pikirkan dengan yang teman-teman dan penonton semua pikirkan kayak 'kok bisa sih' mungkin begitu," ujar Indy Barends yang sedang mendampingi Indra Bekti, dilansir ANTVKlik, Jumat, 3 Maret 2023.

Namun, Indy Barends menyadari bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Indy berpikir mungkin dengan bercerai merupakan pilihan terbaik untuk sahabatnya dan Aldilla Jelita.

"Tapi, balik lagi kita nyadarin diri sendiri bahwa semua bisa terjadi. Ini juga bukan keegoisan pribadi, tapi mungkin terbaik yang harus mereka berdua lakukan," katanya.