Dituding Lakukan Operasi Plastik, Syahnaz Shadiqa: Gila Ya Orang-orang

Syahnaz Shadiqa
Syahnaz Shadiqa (Foto : Instagram: @syahnazs)

Antv – Unggahan terbaru adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Shadiqah tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, banyak warganet yang menuding Syahnaz melakukan operasi plastik.

Dalam fotonya tersebut, istri Jeje Govinda itu tampak cantik dengan mengenakan baju berwarna merah muda dengan spaghetti strap. Ia juga terlihat anggun dengan riasan yang tak begitu tebal.

Pada unggahannya itu Syahnaz juga memotret wajahnya dari berbagai angle. Namun, unggahannya tak ditambahkan dengan keterangan apapun, hanya menyisipkan emoji glitter dan hati.

Hal tersebut justru mengundang netizen untuk menilai wajah Syahnaz Shadiqah yang terlihat sangat berbeda. Terutama pada bagian hidungnya yang tampak lebih menonjol hingga dituding hasil operasi.

Tudingan dari netizen itu pun terdengar hingga ke telinga kakak perempuan Syahnaz, yakni Nisya Ahmad. Dia mengaku langsung mengirimkan kabar tersebut kepada Syahnaz melalui pesan.

"Ini benar ceritanya nih, kemarin pas aku baca lihat-lihat di Instagram gitu kan. Ada berita ini, ngakak. Aku kirim ke Nanas, 'Nas ada ini (komentar warganet soal operasi plastik)'," ucap Nisya Ahmad mencontohkan percakapannya dengan Syahnaz dikutip dari YouTube, Jumat, 3 Maret 2023.

"'Gila ya orang-orang. Orang foto beda angle doang', katanya (Syahnaz) gitu," ujarnya lagi.