Ditarik Paksa Debt Collector, Clara Shinta Lunasi Hutang dan Mobil Kembali Utuh

Clara Shinta
Clara Shinta (Foto : Instagram: @clarashintareal)

Antv – Selebgram cantik Clara Shinta membetot perhatian publik lantaran video singkat yang diunggahnya. Rekaman menampilkan puluhan debt collector mengambil secara paksa mobil mewah miliknya.

Pada kesempatan itu, Clara Shinta tampak menangis histeris saat mobil kesayangannya diambil sepihak para debt collector.

Claera terlihat depresi sampai tertunduk lesu di pelataran parkiran melihat para debt collector meninggalkan apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 8 Februari 2023 lalu.

Sehari kemudian, Clara langsung menemui pihak leasing yang menyita BPKB dan mobil kesayangannya itu. Clara mengaku langsung membayar lunas hutang mantan suaminya di leasing yang mengakibatkan mobil Toyota Alphard miliknya diambil para debt collector.

Jumlah hutang mantan suaminya tidak sedikit. Total uang yang harus dibayarkan kepada pihak leasing mencapai ratusan juta rupiah.

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai Rp254 Juta. Setelah lunas kita ambil mobil. Tunggu koordinasi dari cabang Bogor supaya mobil dilepaskan,” tulis Clara Shinta di akun TikTok pribadinya @clarashintareal yang dilansir Rabu, 22 Februari 2023. 

img_title