Pakai Bikini di Bali, Agnez Mo Merasa Insecure dengan Bentuk Tubuhnya

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram @agnezmo)

Antv – Belum lama ini Agnez Mo mengunggah foto yang sedang menggunakan bikini saat berada di Bali. Memiliki tubuh idaman bagi para wanita, ia justru merasa insecure.

Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya tak nyaman mengunggah foto saat menggunakan bikini. Ia berani mengunggah foto tersebut karena berusaha melawan rasa tidak percaya dirinya.

"Sejujurnya, aku tak nyaman mengunggah foto (berbikini) seperti ini. Namun, aku melakukannya karena saat ini aku sedang bergumul untuk melawan rasa tidak percaya diri terhadap tubuhku sendiri," tulis Agnez Mo di keterangan unggahan Instagramnya, dikutip pada Kamis, 16 Februari 2023.

Bagi penyanyi berusia 36 tahun ini, kini dirinya sedang berusaha untuk mencintai tubuhnya apa adanya. Baginya, bentuk tubuhnya tak cukup melengkung bagi seorang perempuan.

"Saat ini, aku berusaha mencintai tubuhku apa adanya, sambil tetap ngegym sehingga tetap bisa sehat. Karena di masa lalu, aku selalu dihantui rasa bahwa ‘aku tak cukup curvy’ sebagai perempuan," lanjutnya.

img_title
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)

Usaha yang dilakukan oleh Agnez Mo yakni work out dan berusaha meyakini bentuk tubuhnya tetap keren meskipun tak sesuai dengan keinginan. Ditambah lagi ia sedang berada di Bali, tempat yang menurutnya memang cocok jika dirinya menggunakan bikini.