Anil Sharma Cerita Momen Naseerudin Shah Memakai Bikini Saat Adegan Film Thalka

Sutradara Anil Sharma
Sutradara Anil Sharma (Foto : Instagram: @anilsharma_dr)

Antv – Pembuat film Anil Sharma, yang saat ini sedang meraih kesuksesan dengan film Gadar 2 yang dibintangi Sunny Deol.

Baru-baru ini kembali mengingat adegan dari film Tahalka tahun 1992 yang melibatkan aktor Naseeruddin Shah, Jaaved Jaaferi, dan Aditya Pancholi memakai bikini, yang sangat mengejutkan penonton.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Thikana, Sharma mengungkap bagaimana Naseeruddin Shah bersedia untuk memakai bikini dalam adegan tersebut. 

Mengenang momen saat itu, Anil Sharma berkata, "Naseeruddin Shah berbikini, itu mengagetkan orang-orang. Jaaved Jaaferi, Aditya Pancholi berbikini, itu membuat orang-orang gila. Orang-orang masih bertanya kepada saya bagaimana Anda meyakinkan Naseeruddin Shah untuk memakai bikini."

Dia menambahkan, "Naseeruddin Shah mengatakan bahwa saat Anda membuat saya memakai kurta yang robek, saya tidak pernah bertanya mengapa. Jadi, mengapa saya harus bertanya saat Anda meminta saya memakai bikini? Saya adalah seorang aktor yang memainkan karakter yang disutradarai oleh Anda. Saya tidak memakainya dalam kehidupan nyata."

Dalam wawancara tersebut, Anil Sharma juga mengenang kolaborasinya dengan aktor Sadashiv Amrapurkar dalam film Hukumat tahun 1987. Sharma menceritakan bahwa ini adalah kali pertama aktor ternama tersebut mengenakan jas dan sepatu bot.

"Hukumat adalah film keduanya. Saya sedang mencampurkan film di studio dan dia tampak terburu-buru. Saat proses casting film Hukumat berlangsung, saya memanggilnya untuk bertemu. Dia belum pernah mengenakan sepatu bot, jas, atau topi sebelumnya," katanya.