Agnez Mo Bakal Meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Dok. Synchronize Fest)

AntvFIBA World Cup 2023 yang akan berlangsung mulai 25 Agustus 2023 di Indonesia Arena, Jakarta. Pembukaan bakal langsung menyajikan dua partai seru dari Grup H. Latvia akan menjajal kuda hitam Lebanon, dilanjutkan duel bigmatch Kanada versus Prancis.

Namun selain mendapatkan hiburan dari dua pertandingan kelas dunia tersebut, penonton yang akan datang ke Indonesia Arena pada Jumat ini juga akan disuguhkan oleh hiburan menarik dalam acara opening ceremony FIBA World Cup 2023. 

img_title
Trofi FIBA World Cup 2023. (Foto: Instagram @fibawc)

Penyanyi top Indonesia, Agnez Mo, akan mengisi rangkaian acara pembukaan ini. Agnez akan membawakan dua buah lagunya yang berkolaborasi dengan penyanyi top Amerika Serikat, yakni "Coke Bottle" dan "Get Loose". 

Coke Bottle dinyanyikan Agnez featuring Timbaland dan dirilis pada 2014. Ketika itu, lagu tersebut meraih predikat sebagai 'Song of Summer' di MTV Iggy. Sementara "Get Loose" bekerja sama dengan Ciara, penyanyi yang juga cukup terkenal di AS. Single ini diluncurkan pada 30 Juni 2023 lalu. Saat membawakan dua lagu tersebut pada upacara pembukaan nanti, Agnez akan didampingi oleh delapan dancer-nya.

Ketua Panitia Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023, Budisatrio Djiwandono mengatakan pemilihan Agnez bukan tanpa alasan. Wanita berusia 37 tahun tersebut merupakan salah satu dari sedikit orang Indonesia yang karyanya mendunia. 

"Agnez salah satu yang membuat Indonesia dikenal di pentas dunia lewat jalur entertainment. Jadi, dengan alasan itu kami memilih Agnez menjadi salah satu performer dalam acara opening ceremony," kata Budi.